Air Minum Mizu Zero

Air bersih merupakan kebutuhan dasar sehari-hari yang kita gunakan tidak luput dari masalah seperti bau, pewarna, tercemar logam berat dan tentu saja air yang tak sehat. Pasti membahayakan kesehatan. Hal ini mendorong CV. “Ende Pratama” untuk memproduksi air yang sehat dan berkualitas dengan merk “Mizu Zero”.

“Mizu Zero” diambil dari mata air terpilih dan diproses dan didemiralisasi yang dilengkapi dengan ultra violet dan diproses dengan ozonisasi yang mengandung oksigen dalam air plus bioenergi sehingga menghasilkan air hexagonal.

Air hexagonal adalah air yang sudah tidak mengandung logam berat (mineral) yang mampu mengikat oksigen lebih banyak. Struktur molekul kecil dan lembut mudah masuk ke dalam sel daya larut kuat, kemampuan membersihkan toksin dari sel dan mengeluarkan dari tubuh lebih optimal dan sifatnya stabil.

Mizu Zero Mengandung TDS/Total Disolved Solid 2, hal itu berarti kandungan mineral di dalamnya sangatlah rendah. Hal ini sangatlah baik untuk mengontrol mineral dalam tubuh yang berlebihan.
“Mizu Zero” selalu memberikan kenyamanan dalam hidup kita sehari-hari, serbaguna dalam pemakaian untuk kesehatan, perawatan wajah (artistik), mengatasi permasalahan (penyakit) yang kita derita dengan mengkonsumsi “Mizu Zero” badan menjadi sehat bugar, kukit bersih dan kencang, pembuluh darah terhindar dari penyempitan dan pengerasan, mencegah terjadinya kanker, hyperteroid, ginjal karena endapan mineral dan organik dalam darah dan jaringan.

Mineralnya air tidak bisa diserap oleh sel di dalam tubuh kita. Tubuh kita mendapat asupan mineral dari makanan, buah-buahan, sayuran gizi dan suplemen yang lain.

Pemakaian”Mizu Zero” mudah kita lakukan dengan cara :

  • Diminum.
  • Merendam.

Tergantung penyakit yang kita derita :

  • Penyakit ambeyen, alat vital dengan cara, di rendam kurang lebih 15 menit.
  • Penyakit polip dengan cara dihisap lalu dikeluarkan lewat hidung.
  • Penyakit yang lain dengan cara diminum pagi sebelum makan, sore sebelum tidur ±2⅓ liter sehari setwlah pagi dan sore bebas mengkonsumsi.

Secara alami jika sehat mengkonsumsi air hexagonal pasti ada rasa tergantung kondisi tubuh kita :

  • Terasa segar berarti tubuh relatif normal.
  • Terasa pahit berarti gangguan pada pencernaan, pernapasan/capek.
  • Terasa sepet berarti gangguan hati/liver.
  • Terasa getir berarti gangguan radang.
  • Terasa asam berarti gangguan lambung.
  • Terasa manis berarti gangguan gula tinggi/diabet.

Bila waktu mengkonsumsi “Mizu Zero” mengalami salah satu di atas tak perlu cemas, teruskan mengkonsumsi air hexagon sesuai kebutuhan selama proses detoksifikasi gejala tersebut sangat mungkin anda rasakan dan hilang secara otomatis.

Anda ingin sehat rubahlah pola minum dari dini hari.

    Manfaat meminum air :

    ​1. Menjaga kadar cairan tubuh, sehingga tubuh tidak mengalami gangguan pada fungsi pencernaan dan penyerapan makanan, sirkulasi, ginjal, dan penting dalam mempertahankan suhu tubuh yang normal.

    2. Membantu memberikan energi pada otot dan melumasi sendi-sendi agar tetap lentur. Ketidakseimbangan cairan dapat memicu kelelahan pada otot.

    3. Membantu mengendalikan asupan kalori tubuh. Minum air putih jauh lebih baik dalam mencegah peningkatan berat badan dibandingkan minuman yang mengandung tinggi kalori.

    4. Menjaga kesegaran kulit.

    5. Melindungi saraf tulang belakang dan jaringan sensitif pada tubuh lainnya.Air akan membantu proses pembuangan sisa-sisa makanan dan minuman melalui keringat, urine dan kotoran.

    Air minum Mizu Zero tersedia di koperasi Sekar Mentari.

    Info lebih lengkap silahkan menghubungi nomor ini : 081354584837 dan 085331433385

    Advertisements

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s