SAUDARA ANTI POLITIK? Sebaiknya JANGAN

Dan sungguh Allah telah menurunkan kepadamu didalam alquran bahwa apabila kamu mendengar ayat ayat Allah diingkari dan di olok olokkan (orang orang kafir), maka janganlah kamu duduk beserta mereka , sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain . Karena sesungguhnya (kalau kamu berbuat demikian) tentulah kamu serupa dengan mereka.(An-nisa :140)

Kenapa kami menyarankan pada saudara sebaiknya jangan anti, karena itu bagian dari ibadah kita pada Allah. Karena ibadah tidak sebatas sholat zakat puasa. Ibadahkita adalah apapun yang kita lakukan yang ditujukan pada Allah dari mulai kita bangun tidur sampai tidur lagi (selama 24 jam non stop).

Ayat ayat Allah kan ada tentang aqidah, perpolitikan, sains, ekonomi, sejarah, dan lain lain. Ketika Saat salah seorang dari warna Negara ini mengolok olok surat Al-maidah ayat 51 (berbicara diranah perpolitikan) ,dan kita terdiam bahkan acuh cuek bebek wek wek, maka kita seperti yang diceritakan ayat di Quran Surat an-nisa ayat 140 diatas, Ngeri banget,,, kita diserupakan statusnya dengan mereka para pengolok. Kafir jaminanya kan neraka.. Negara kita ini kan negara hukum, setiap kesalahan memiliki hukuman lalu bagaimana sebaiknya yang kita lakukan agar kita tidak sama dengan mereka? Yaaaaa upaya apa yang bisa kita lakukan, kita semua kan di karuniai akal,,, _tersingung? dengan kekuasaan yang kita miliki mungkin,,,, dengan kekayaan yang kita miliki mungkin,, dengan kekuatan yang kita miliki mungkin,,, dengan waktu yang kita miliki mungkin,, dengan jutaan followers yang kita miliki mungkin.

SAUDARA ANTI POLITIK? Sebaiknya JANGAN

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s