Kesempurnaan

Assalamualikum Wr. Wb. Marhaban ya Ramadhan.

“Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum nyata bagi Allah orang-orang yang berjihad diantaramu dan belum nyata orang-orang yang sabar.” (QS. Ali Imran : 142)

Alhamdulillah, untaian kata yang agung untuk diucapkan ketika kita semua umat islam menantikan detik-detik bulan Ramadhan. Ada satu kata terjawab, ketika tim redaksi (kru Biro Dakwah Sekar Mentari) berkumpul untuk membahas bagaimana teknik baksos tahun ini, rumusan apa yang tepat dan jitu untuk mampu mencetak kader-kader islam yang militan. Rumusan, bahwa mengkaji Al Quran adalah kebutuhan bukan suruhan/instruksi ketua/lembaga.

Sempurna Ya…

Kesempurnaan yang tentunya kami inginkan dalam setiap langkah program dakwah kami, Dengan minimnya tenaga, fasilitas, dana, teamwork yang masih ada mental-mental yang kalau tidak disuruh tidak jalan, disiplin waktu yang amburadul dan masih banyak lagi kekurangan di sana-sini, tapi Insya Allah dan kami yakin dan tetap optimis karena hal itu semua tidak akan menjadikan kru Sekar Mentari jadi loyo dan kurang semangat.

Sudahlah…

Sekarang tinggal kenangan (semoga) karena program ke depan untuk jangka panjang masih belum terselesaikan dan satu lembar buletin ini sepertinya belum bisa mewakili banyak keinginan kami untuk menyajikan yang terbaik bagi masyarakat.

Tapi…

Tidak salah jika kita tetap menancapkan cita cita itu di dada kita selama bulan Ramadhan. Semoga…Sempurna.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s