Redaksi Kembang Srengenge


Ngecat rumah….sibuk belanja ke mall….buat kue hantaran….bersih bersih makam….dll

Tradisi masyarakat kita ketika ramadhan, sehingga potensi otak, harta dan tenaga tercurahkan ke arah sana, alangkah indahnya jika potensi itu juga disediakan untuk bagaimana rohani kita terpenuhi dan tercukupi nutrisi gizinya. Wow….kereen jika ummat Islam mempunyai pemikiran yang sama dalam mengisi bulan ramadhan, sudah ada schedule untuk itu, masalahnya otak kita gak sama alhasil kita pun juga tidak boleh terlalu banyak berharap, entar kecewa??!

Tugas kita sebenarnya bisa dikatakan berat tapi ukurannya juga relatif, karena bukan pake ukuran kilo apalagi ton jadi kembali kepada masing-masing individu yang merasa punya kewajiban untuk menyampaikan dan mengaplikasikan pesan cinta dari Allah dan rasulullah dalam kehidupan bermasyarakat.

Maka, tim redaksi Yayasan Sekar Mentari mengucapkan salam gado-gado untuk semua aktivitas yang kita lakukan baik untuk kemaslahatan ummat atau diri sendiri.

Seluruh karyawan Yayasan Sekar Mentari mengucapkan selamat menunaikan ibadah ramadhan dan semoga semua amal kita di bulan ramadhan diterima di sisi-Nya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s